Pages

Cari Artikel

New Honda Accord VTI-L ES



New Honda Accord VTI-LS ES  memiliki fitur fitur keselamatan berteknologi  canggih dan terdepan seperti Collision Mitigation Braking System (CMBS), Adaptive Cruise Control (ACC), dan Lane keeping Assist System (LKS). Fitur-fitur tersebut merupakan bagian teknologi terbaru “Honda Sensing” fitur-fitur tersebut merupakan pengembangan teknologi honda untuk meningkatkan keselamatan lalulintas bagi pengemudi maupun pengendara lain. Honda Sensing merupakan system canggih yang mengunakan dua type sensor terdiri dari monocular Camera dan Milimeter Wave Radar berfungsi untuk mendeteksi lingkungan eksternal dan membantu mengurangi resiko kecelakaan.
New Honda Accord menggunakan Dreams Technology, Yaitu teknologi  mesin terbaru Honda dengan struktur mesin baru dengan bobot yang lebih ringan sehingga menghasilkan efisiensi bahan bakar, namun tetap bertenaga.
New Honda Accord dibekali mesin 2.4liter DOCH i-VTEC yang menghasilkan tenaga sebesar 176 PS pada 225 Nm pada 4.000 rpm.
New Honda Accord tampil lebih mewah  dengan berbagai fitur terlengkap di kelasnya, New Honda Accord merupakan sebuah mobil legendaris di seluruh Dunia yang identik dengan kemewahan, prestise dan inovasi  teknologi dari generasi ke generasi.
Sejak diluncurkan pada tahun1976, New Honda Accord telah mencatat penjualan 214.000.000 unit dengan penjualan tersebar di 130 Negara di seluruh Dunia. Di Indonesia Honda Accord merupakan tercatat penjualan terlama dan tertinggi sampai saat ini sejak tahun1978-April 2015, Honda Accord telah terjual sebanyak 79.336 unit di seluruh Indonesia.
New Honda Accord tersedia 4 pilihan warna yaitu modern steel metallic, white orchid pearl, Albaster silver metallic dan Crystal Black Pearl. New Honda Accord di bandrol mulai dari harga Rp. 650.000.000,-harga tersebut merupakan harga untuk on the road wilayah Jabodetabeg dan juga BBN Mobil pertama tahun 2015.
Untuk memberikan nilai lebih pada konsumen, terdedia paket aksesoris Modulo Edition sesuai selera. Yang tersedia disetiap dealer resmi Honda di seluruh Indonesia.

No comments:

Post a Comment