Pages

Cari Artikel

PAKET KREDIT MOBIL NISSAN TERBARU

Pembelian Mobil Nissan Datsun dengan Paket harga Kredit memiliki sistem pembayaran dengan Dp murah atau dengan cicilan murah. Kredit dp murah biasanya dengan sistem ADDB dan sistem cicilan murah sering dinamakan dengan ADDM.

Selain pembelian kendaraan secara cash, ada juga yang menggunakan sistem KREDIT.  Ada beberapa lembaga pembiayaan selain BANK, ada juga yang menggunakan leasing.

Biasanya ada 2 macam yang sering ditawarkan marketing kepada customer, berikut akan dijelaskan bedanya.


1. ADDM

Sistem ini adalah angsuran pertama dan asuransi sudah di bayarkan di awal ( TDP ) sehingga total DP yang di bayarkan akan besar, tetapi keuntunganya adalah angsuran perbulanya akan ringan, dan juga masa KREDIT lebih sedikit karena angsurannya tinggal 11 kali lagi jika tenor 1 tahun, 23 kali lagi jika tenor 2 tahun dan begitu seterusnya.


2. ADDB

Cara ini adalah kebalikanya dari yang diatas, dimana pembayaran awal hanya DP berapa persen sesuai dengan ketentuan leasing dan di tambah administrasi dan provisi, biasanya sering di sebut dengan TDP murah, karena asuransi di tambahkan ke pokok hutang dan di bagi dalam tenor angsuran. Kelebihanya adalah dengan TDP ringan bisa memiliki kendaraan, tetapi angsuranya lebih tinggi dan masa kreditnya sesuai dengan jumlah bulan tenor yang disetujui, apabila masa kredit 1 tahun berarti 12 bulan angsuran, 2 tahun menjadi 24 bulan dan seterusnya.    


NISSAN sebagai dealer penyedia unit tentunya juga bekerja sama dengan beberapa leasing untuk membantu para customer bisa memiliki Mobil Nissan yang menjadi kebutuhanya.


Berikut beberapa PAKET KREDIT NISSAN - DATSUN TERBARU

Hanya dengan total dp 18 jutaan untuk NISSAN GRAND LIVINA dapatkan segera promo - promo menarik lainya


Daftar harga Nissan terbaru juga bisa anda dapatkan disini secara update dan terpercaya
Paket Kredit Nissan Grand Livina Terbaru

SEGERA DAPATKAN HARGA PROMO NISSAN TERBARU dengan tambahan hadiah menarik lainya, jangan sampai ketinggalan

Tersedia informasi mengenai HARGA DATSUN GO+ lengkap dengan spesifikasi dan paket keditnya, bisa sampai dengan 5 tahun.     

No comments:

Post a Comment